[Crypto PPars] | [tutup]
Toko Makmur Sentosa Toko Makmur Sentosa: Salam Perkenalan

Kamis, 28 Juni 2012

Salam Perkenalan

Salam jumpa semuanya, ini merupakan toko online yang saya buka untuk menjual produk-produk yang saya buat dan saya beli, untuk tahap awal ini, saya hanya memasarkan beberapa produk saja, pada tahap selanjutnya mungkin akan lebih banyak produk yang bisa saya tawarkan. Bagi anda yang ingin langsung mengetahui, melihat dan membeli produk-produk saya, silahkan buka "Tokoku". Silahkan buka,  baca dan nikmati juga artikel-artikel yang sudah saya tulis selama beberapa bulan ke belakang (semoga bermanfaat bagi anda semua). Untuk yang ingin membeli produk-produk lain dari luar negeri, silahkan buka "Amazing Store". Mohon dukungan dan partisipasinya, agar toko ini bisa berkembang dan tetap eksis. Terima kasih banyak, Tuhan memberkati anda semua !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar